Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Saturday, February 1, 2014

Kata Kata Romantis untuk pacar



Aku tidak tau suatu saat aku akan menjadi apa...

Tapi aku tau suatu saat nanti aku akan menjadi orang yang bahagia karna memilikimu...

Jika di google bisa menemukan berbagai hal

jika dihatiku kamu hanya akan menemukan 1 hal,
yaitu kamu

Kamu tau jin?

jin akan memberikan 3 permintaan bagi yang menemukannya,
tapi aku akan memberikan semuanya untukmu... orang yang telah menemukan hatiku,,

memang benar harta membuat kita bahagia

tapi untukku bukanlah uang, emas, atau lainnya
tapi kamu, kamu lah harta yang paling berharga untukku

Senyummu memberikanku kerinduan

cintamu memberikanku sebuah kebahagiaan

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

dengan sederhana semua akan terasa sempurna

Kamu tau yang membedakan kamu dengan rumus apa?

kalau rumus itu susah di hafal
kalau kamu itu susah untuk di luapain

Ragaku emang gak selalu bersamamu

tapi hatiku selalu ada buatmu
dan pikiranku selalu mengingatmu

kalau kamu jadi bidadari

akan kupatahkan sayapmu
aku nggak rela kamu kembali ke surga
supaya kamu bisa nemenin aku disini

Archive

Powered by Blogger.

Random Post

 

FILM